Walikota LIRA Tangsel Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Walikota Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Tangerang Selatan Sigit Sungkono menegaskan komitmennya untuk menjadi mitra strategis pemerintah dalam mengisi pembangunan di Kota Tangerang Selatan. “Keberadaan DPD LSM LIRA di Kota Tangerang Selatan jelas posisinya sebagai Mitra Strategis Pemerintah.” Terang Sigit Sungkono

Hari ini, rabu 30 Juni 2021 Pengurus DPD LSM LIRA dilantik langsung oleh Presiden  LIRA Drs. H. M. Jusuf Rizal, SE., M.Si. Ini Adalah bentuk penghormatan organisasi LIRA yang harus dijawab dengan kerja kerja produktif kita semua. Tegas Sigit Sungkono Saat menerima pataka kehormatan DPD LSM LIRA

Sementara itu, Drs. H. M. Jusuf Rizal, SE., M.Si. Presiden Lumbung Informasi Rakyat LIRA menyampaikan amanat organisasi LIRA secara langsung kepada pengurus DPD LSM LIRA Kota Tangerang Selatan.

LIRA harus senantiasa bekerja melayani aspirasi masyarakat untuk kemudian disampaikan kepada pemerintah, LIRA adalah mitra strategis pemerintah, sebagai kontrol kebijakan pemerintah yang harus dipastikan berpihak dan dirasakan oleh masyarakat. Tegas Presiden Lira Drs. H. M. Jusuf Rizal, SE., M.Si.

Agenda Pelantikan DPD LSM LIRA Kota Tangerang Selatan di hadiri oleh Ketua Kadin Tangsel Fauzi Siregar, Pengurus Media Online Indonesia (MOI) Tangsel, Perwakilan Diskominfo Tangsel, serta pengurus lembaga/organisasi yang ada di Kota Tangerang Selatan.

 

Mungkin Anda Menyukai