Nekat Buka Saat PPKM, Satpol PP Tangsel Tutup Langsung Spa & Karaoke

Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Tangerang Selatan berhasil menjaring puluhan wanita penghibur di salah satu Spa&Karaoke yang nekat buka saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Sekitar delapan puluh orang yang sedang asik berada di dalam spa&karaoke dibilangan Serpong, Kota Tangerang Selatan, terpaksa harus pasrah ketika ditangkap oleh petugas pada Kamis Malam, 1 Juli 2021.

Saat penangkapan berlangsung, terlihat sejumlah wanita siap memanjakan lelaki hidung belang dan juga terdapat puluhan pria yang sedang merelaksasi tubuhnya.

“Pada saat kita masuk ada 26 orang wanita, 1 kepala mess, 25 orang terapis dan 28 orang laki-laki sedang mandi di kolam renang air panas uap dan ada juga yang pijit spa atau massage,” ucap Muksin Al Fahri, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangerang Selatan.

Penangkapan tersebut, dilakukan oleh Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Kota Tangerang Selatan dalam rangka penertiban penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

“Hari ini razia terkait ppkm, ditemukan salah satu spa n massage di ruko boulevard wilayah Serpong dalam kondisi buka,” ucap Muksin.

Puluhan orang tersebut secara keseluruhan digelandang ke markas Satpol PP Kota Tangsel untuk diberikan pemahaman sebelum akhirnya dipulangkan. Selain itu, aparat juga melakukan tindakan tegas terhadap tempat spa&karaoke yang masih membandel tersebut.

“Mereka kita bawa ke kantor dan dilakukan pembinaan dan sekarang disuruh pulang. Namun lokasi Spa & Karaokenya, kita hentikan sementara,” tutur Muksin Alfachry.

(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai