Pedagang pasar baru anyar keluh jalan rusak tak kunjung di perbaiki

Kabupaten serang. – pedagang dan pengunjung pasar baru mengeluh, disebabkan jalan akses di lingkungan pasar baru anyar rusak parah hingga saat ini jalan tersebut tak kunjung di perbaiki, padahal jalan ini berada di fasilitas umum yang sering di lalui roda dua dan pejalan kaki ketika ingin berbelanja.

pantauan awak media penabanten.com pada hari sabtu 5-06-2021, kondisi jalan pasar baru anyar terlihat rusak parah, becek bila sudah musim hujan sehingga menggangu kelancaran aktifitas masyarakat.

Banyak pedagang dan pengunjung yang mengeluh akibat jalan rusak yang sudah bertahun-tahun diduga kurang perhatian terkait.

“Salah satunya pedagang sayur yang tidak mau disebut namanya saat di wawancara oleh awak media mengatakan,” saya berdagang sudah kurang lebih 7 tahun dari tahun 2012.

Semenjak Tahun 2017 omzet saya menurun, pak “red, karena jalan rusak menuju ketempat saya, apalagi jalan di tengah batu- batunya besar-besar pak,” kata pedagang.

Sampai langanan saya juga pernah kesini pak,”red,katanya malas karena jalan kurang bagus banyak batu-batu besar bahkan ada yang jatuh ibu-ibu lagi bawa motor dikarenakan batu nya sangat gede sekali apalagi klo musim hujan pastinya licin jadi malas lah untuk kebelakang “ucapan si pembeli.

Dari tahun 2017-2021 kurang lebih 5 kali ganti-ganti kepala pasar, tapi tak kunjung di perbaiki, “ujarnya.

“Saya sebagai pedagang sayuran, memohon pada kepala pasarbaru anyar mohon di perhatikan, “harapan.

“Sementara pengelola pasar, mantri selalu tidak ada di tempat dan sudah di datangi 4 kali kekantornya dan Saat di konfirmasi Lewat WA Balasanya “maaf ini nomor Anaknya bukan nomor bapak” sampai berita ini di tayangkan. (ms/frd)

 

Mungkin Anda Menyukai