LPBI NU Tangsel Bagikan Masker Dan Disinfektan Untuk Warga Tangsel

Relawan Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI – NU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kegiatan Aksi Bagi-bagi Masker ke berbagai titik di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Jumlah masker yang dibagikan dalam kegiatan ini adalah 5.500 Pcs, diantaranya berjenis: Masker Medis, Masker KN-95, Masker KF-94, dan Masker Anak.

Masker-masker tersebut merupakan sumbangan dari PT Mayora, BKR BNPB, dan Donatur-donatur Perorangan.

Ada 40 titik pembagian masker dengan rincian, 30 Masjid, 3 Musholla, 3 Kerumunan pedagang qurban, 2 Pesantren, 2 Komplek/Perkampung warga.

Fiqih Radito, Ketua LPBI NU Tangsel mengungkapkan,
Salah satu program LPBI untuk membantu pemerintah dalam hal pandemi covid 19 ini adalah masker utk rakyat dan masker utk masjid.

Program ini, lanjutnya, sudah kami jalankan sejak digulirkannya PPKM Darurat dan alhamdulillah sudah selesai pada hari ini 25 Juli 2021.

“Alhamdulillah pembagiannya mewakili masjid-masjid di 7 kecamatan di Kota Tangerang Selatan,” imbuhnya

Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yg telah membantu terlaksananya program masker utk rakyat dan masjid ini.

Ustadz Muh. Supardi salah satu pengurus masjid yang mendapatkan sumbangan masker untuk masjidnya di Pamulang menyatakan kami mengucapkan Terimakasih kepada LPBI NU Tangsel yang telah membagikan masker kepada kami.

“Saya kira kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah banyaknya warga yg positif Covid-19. Dan saya berharap dengan ikhtiar pembagian masker ini jamaah kami terlindungi dari penularan Covid-19,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai