KaTar Kecamatan Curug Bersama Polsek Curug Melakukan GETARAN, “Gerakan KaTar Berbagi Kebahagiaan”

 

Kota Serang – Umat Muslim percaya, Jumat adalah hari istimewa yang memiliki banyak keberkahan. Maka, tak jarang Jumat menjadi ajang untuk berlomba-lomba merepetisi kebaikan.

usai menjalankan ibadah sholat Jum’at, GETARAN (Gerakan KaTar Berbagi Kebahagiaan) Kecamatan Curug dan Polsek Curug (diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu) kembali membagikan sedekah Jum’at untuk Pondok Pesantren Darul Ikhwan Ciemas Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang dan Anak Yatim, Jum’at (30/7/21).

bahan pokok makanan yang dibagikan seperti Beras, Minyak Sayur, Indomie, Sarden, Gula Putih dan tidak ketinggalan Telor Puyuh H. Ade yang menjadi ikon kebanggaan masyarakat Curug.

Koordinator dan sekaligus Ketua Bidang Humas, Publikasi dan Pengembangan Komunikasi Karang Taruna Kecamatan Curug Siti Faojah mengatakan Sedekah Jum’at  sebuah program yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menggurat senyum para penerima manfaat.

“banyak yang berkeinginan bersedekah. Tapi, ada orang yang tak punya waktu melakukannya sendiri. Untuk itu, kami bersedia membantu menyalurkan sedekahnya,” Ujar Siti Faojah.

Sementara ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Kecamatan Curug Muhamad Sam’un mengatakan, atas intruksi Ketua Karang Taruna Provinsi Banten H. Andhika Hazrumy untuk membentuk Relawan Pelaksana PPKM Mikro berterima kasih untuk semua Pengurus Karang Taruna Kecamatan Curug, Para Donatur dan Polsek Curug (Bpk. Dedi Rudiman) yang sudah memberikan sedekah pada kesempatan ini, terutama Ibu Sekmat Curug (Eni Sudaryani) yang selalu mensupport kegiatan ini.

“Kami berharap semua anggota MPKT Kecamatan Curug bisa meluangkan waktu untuk ikut serta dalam rangkaian ini” Pungkas Muhamad Sam’un. (ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai