Raker I DPC MOI Tangsel Usung Tema Perangi Hoax Radikalisme Dan Intoleransi

Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia MOI Dewan Pimpinan Cabang Kota Tangerang Selatan menggelar Rapat Kerja I (RAKER PERTAMA), Sabtu (07/08/2021). Raker I yang dibuka langsung oleh Ketua Musal As’ari dengan mengusung tema Perangi Hoax, Radikalisme dan Intoleransi.

“Tujuan Raker I untuk membangun soliditas antar pengurus DPC MOI Tangsel dalam melaksanakan kerja Organisasi.” Tegas Musal as’ari

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Raker I DPC MOI Tangsel Didin Mahfudin yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Advokasi DPC MOI Tangsel mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi solidaritas pengurus DPC MOI Tangsel dalam mensukseskan seluruh program organisasinya.

“saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan MOI dalam mensukseskan Raker I, semoga acara raker ini lancar, bisa memberikan kontribusi dan energi baru untuk Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia MOI Kota Tangerang Selatan” Ujarnya

Senada, Heru Purnomo, Ketua Bidang Organisasi DPC MOI Tangsel menyebutkan
diselenggarakanya Raker I adalah bentuk pertanggung jawaban pengurus terhadap organisasi agar bisa berjalan sesuai dengan aturan dan mekanisme organisasi, Kebersamaan Solidaritas dan Kekeluargaan menjadi peran penting agar bisa mencapai tujuan dan keinginan bersama.

“Intinya dengan selalu menjaga kebersamaan dan solidaritas insyallah organisasi yang kita cintai bisa berjalan dengan baik dan lancar”Tutup Heru Purnomo.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai