Imam Mahendra buka rumah rehabilitasi narkoba di tangsel.

Beralamat di Jl Depag No 75A Bambu Apus, Pamulang Kota Tangetang Selatan telah digelar soft opening sekaligus syukuran, Yayasan Rehabilitasi Rumah Bertiga FIT 127. Terobosan Imam Mahendra selaku ketua Yayasan yang memiliki perhatian pada pengguna penyalahgunaan NAPZA ini.

“Ya saya memang sangat concern pada generasi penerus bangsa agar bersih dari Narkoba” (ucap imam).

Pada acara ini terlihat, Pembina FIT 127 Ferdy Gunawan menyerahkan SK kepada Ketua Yayasan Imam Mahendra dan Wakil Ketua Yayasan Billy Mataram, terlihat pula Imam Mahendra menyerahkan SK pada Manager GA Winny Septiana, Manager Frontline Ade dan Manager Program Ifa.

Acara berjalan dengan hikmat, ada tausyiah dari Ust. Rahardian (buyung) yang menyampaikaan apresiasi pada para pendiri dengan niat yang mulia ditutup dengan doa bersama sebagai tanda telah resmi dibukanya yayasan ini sebagai wadah alternatif pilihan bagi masyarakat untuk menjawab tanggung jawab kita bersama dalam pemberantasan Narkoba.

Dengan konsep rehabilitasi medis dan sosial, Kami memiliki fasilitas premium lengkap dengan laboratorium untuk kebutuhan medis beserta program mulai dari dokter adiksi, conselor, psikolog, hingga berbagai kegiatan keagamaan demi mendampingi para residen dalam proses pemulihannya.
Ungkap Imam Mahendra.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai