Warga Pamulang Sukses Gelar Vaksinasi Secara Swadaya

Warga Benda Baru Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan melaksanakan vaksin gratis kepada warga lingkungan RW.25 yang meliputi 5 Rt yaitu Rt.01 sampai Rt.05 yang diadakan selama 2 hari, Tertanggal 09-10 Agustus 2021.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap warga untuk mengantisipasi Covid-19 agar tetap dalam keadaan sehat dalam menjalankan aktivitasnya serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Selasa (10/08/2021) Lokasi vaksin berada di Balai Sumarno dimulai pada jam 08.30 – Selesai. Terang Sukardi, S.Pd Ketua Panitia dan sekaligus Ketua RW.25 Benda Baru Pamulang

“Saya sangat senang berjuang membantu warga mengantisipasi penularan covid-19, kami berterimakasih pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar meskipun antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi gratis ini sangat tinggi.” Ujarnya

Ditambahkan Sukardi, Tercatat peserta yang mengikuti vaksin di hari pertama berjumlah 243 orang dan dihari kedua 270 orang itu berarti sudah hampir 85% warga mengikuti giat vaksin ini dengan tertib dan kondusif.

Vaksinasi ini merupakan bentuk kesadaran kolektif warga masyarakat untuk turut serta dalam suksesnya program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah. Untuk kegiatan vaksinasi gratis ini dilakukan pengawasan protokol kesehatan ketat langsung dari pihak kepolisian/TNI.

Pengamanan pun diterapkan oleh jajaran Polsek Pamulang dan Anggota Koramil Ciputat dibantu oleh Bidang Keamanan RW setempat.

“,Acara vaksinasi berjalan dgn lancar dan kondusif dengan Prokes yg ketat,” Tutup Aiptu Suprapto.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai