Relawan Karang Taruna Kelurahan MCT Bantu Warga Di Kegiatan Vaksinasi

Lebak, – Guna mempercepat proses penyaluran vaksinasi kepada masyarakat. Relawan Karangtaruna kelurahan MCT (Muara Ciujung Timur), kecamatan Rangkasbitung, kabupaten Lebak, membantu kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat umum dan disabilitas. Kamis (12/8/21)

Acara di selenggarakan di aula kantor kelurahan Muara Ciujung Timur, serta turut hadir relawan dari Karang Taruna. Guna membantu kegiatan vaksinasi masal tersebut, dengan memberikan arahan kepada warga, agar mentaati 3M. Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

Agus ridwan salah satu anggota relawan karang taruna kecamatan Rangkas bitung, mebenarkan kegiatan itu dalam bentuk rasa peduli pemerintah terhadap masyarakat di masa corona ini.

Semoga dengan di vaksin, ini bisa mencegah dan memutus mata rantai covid 19, umumnya di kabupaten Lebak dan khususnya di kecamatan Rangkas Bitung,” imbuhnya

“Ayo yang belum divaksin segera daftarkan diri, jangan percaya dengan hoax yang menyebutkan vaksin menimbulkan sakit dan lain-lain, ini kan demi kesehatan dan kekebalan tubuh kita juga,” tutupnya.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai