PT SKL berikan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran

Kebakaran hebat yang terjadi pada Senin 9 Agustus 2021, Sekira jam 19.00 wib di jalan kanal Rt 01/014 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan meluluh lantahkan puluhan rumah penduduk.

Dari 24 bangunan rumah penduduk yang dilalap sijago merah, rumah choirul hadi menjadi salah satu bangunan yang menjadi keganasan kobaran api.

“Kami mendapat kabar bahwa rumah kediaman pak Hairul Hadi hangus terbakar api saat kebakaran itu terjadi, semua barang yang ada dirumahnya tidak bisa diselamatkan,” Terang Herawati HRD PT SKL (Santera Karya Liben) Dipo Ciputat.

Dukungan moril dan bantuan logistik kepada keluarga choirul hadi yang merupakan karyawan PT SKL diserahkan langsung oleh chief security PT SKL Yudi Siswanto.

Atas nama PT SKL kami turut prihatin dengan peristiwa yang terjadi beberapa malam lalu yang mengakibatkan banyak keluarga kehilangan tempat tinggal dan barang berharga lainnya, semoga kita bisa mengambil hikmah kesabaran yang hakiki dari setiap peristiwa yang terjadi.

Semoga dengan bantuan ini pihak keluarga terbantukan,tetap sabar dan jalani aktivitas seperti biasanya meskipun tentu pak Hairul Hadi dan keluarga masih sangat berat melewatinya. Tandas chief security PT SKL Yudi Siswanto.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai