Peduli Kesehatan, Karang Taruna Kecamatan Panggarangan Bagi-bagi Masker Gratis

Lebak – Karang taruna kecamatan panggarangan, Kabupaten Lebak-Banten mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada para pedagang di pasar Panggarangan dan pengguna jalan. Rabu, (08/09/2021).

Pada kesempatan tersebut segenap pengurus karang taruna terlihat ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Ketua karang taruna kecamatan panggarangan Nazruly Dwi Wijaya, Tim PMI kabupaten Lebak dan di dampingi pegawai kecamatan panggarangan Bambang Sudrajat, S.Pd,.M.Pd, bersama kasatpol PP H Agus.

Dalam kesempatan ini karang taruna mengajak Pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Corona Virus Desease 2021 (Covid-19) terus digalakkan di kecamatan panggarangan.

Seperti halnya karang taruna kecamatan panggarangan dengan PMI dan di dampingi oleh pihak kecamatan dan TKSK membagikan masker dan sabun cuci tangan pada masyarakat yang berada di pasar dan di jalan.

Nazruly Dwi Wijaya, ketua Katar Kecamatan panggarangan mengatakan kegiatan hari ini kami memberikan masker dan sabun cuci tangan kepada warga yang berjualan di pasar atau pembeli dan pengguna jalan yang melintas di area pasar.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami untuk menghentikan penyebaran Covid-19, khususnya di kecamatan panggarangan,” katanya

Masih kata Nazruly, aksi ini juga sebagai bentuk mendukung Pemerintah Kabupaten Lebak dan Provinsi Banten yang giat melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

β€œIni juga jadi sarana sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat, terkait pentingnya menggunakan masker dan cuci tangan di tengah pandemi Covid-19. Ke depan kita akan tetap melakukan sosialisasi dalam bentuk apapun itu kegiatan nya,” pungkasnya.(ms/frd)

Mungkin Anda Menyukai