Lajur Indonesia Sukseskan Vaksinasi Nasional

Langkah Juang Rakyat Indonesia menggelar vaksinasi massal pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 di Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, untuk mendukung percepatan vaksinasi nasional.

Ketua Umum Langkah Juang Rakyat ( Lajur ) Indonesia, Martua Nainggolan S Ikom menyampaikan bahwa masyarakat berhak mendapatkan vaksin secara gratis di gerai yang telah disediakan oleh Lajur Indonesia.

Vaksinasi Covid 19 yang dilaksanakan oleh Lajur Indonesia memiliki sasaran masyarakat umum dan juga dilakukan di beberapa tempat agar dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat.

Giat vaksinasi massal oleh LAJUR INDONESIA ini menurut Martua Nainggolan merupakan Langkah Juang Rakyat dalam mendukung program vaksinasi nasional oleh pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan secara Kolektif.

Vaksinasi Covid 19 juga dilakukan untuk mengurangi resiko penularan virus Covid 19 serta merangsang sistem kekebalan tubuh, dengan harapan salah satunya agar ekonomi masyarakat kembali pulih.

“Vaksinasi dilakukan dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19, harapannya masyarakat kembali pulih, ekonomi pulih dan segera normal kembali. Selain itu juga mengurasi resiko penularan virus Covid-19 dan jika terlular virus dampaknya tidak berat,” jelasnya.

Senada dengan hal tersebut Sekretaris Jendral Lajur Indonesia Septian Prasetyo SH menegaskan bahwa Vaksinasi yang diinisiasi oleh Lajur Indonesia adalah bentuk nyata dari dukungan rakyat untuk mensukseskan program Vaksinasi Nasional.

Lajur Indonesia pada hari ini menyediakan 1000 dosis vaksin untuk masyarakat, dengan satu harapan bahwa semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan vaksinasi untuk kesehatan bersama.

Semoga melalui vaksinasi massal ini target herd immunity bagi rakyat Indonesia bisa terealisasikan. Kami juga menghaturkan terima kasih kepada pihak pendukung, TNI/Polri dan khususnya kepada masyarakat kabupaten Tangerang yang turut serta dalam program Vaksinasi massal Lajur Indonesia, pungkas Septian.

Mungkin Anda Menyukai