Perkuat Program Kerja, Rescue IMI DKI Jakarta Gandeng RS Yarsi

Rescue IMI DKI Jakarta kembali menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi relawan yang ada di dalam induk Organisasi Ikatan Motor Indonesia. Pasca menggelar PPGD dan RJPO bagi komunitas KR2 Dan KR4 di Bumi Perkemahan Cibubur, Rescue IMI DKI Jakarta langsung tancap gas berkomunikasi dan membangun sinergi dengan Rumah Sakit Yarsi Jakarta.

Pada pertemuan yang dihadiri langsung oleh Ketua Rescue IMI DKI Jakarta Ivan Gustian, Wakil Ketua Motiwa Holmes, Sekretaris Oki Firman, Direktur RS Yarsi Dr Mulyadi Muchtiar Mars, Manager Purchasing, Wendy Pradyatmoko, Manager Humas & Pemasaran Elly Meilyana Yahya, Head Of PR & Customer Care Yuni Octaviani,SE, Marketing Ibu Ulfa Khairunnisa serta Rahma perwakilan relawan disampaikan gagasan untuk membangun sinergi antara Rescue IMI DKI Jakarta dengan RS Yarsi.

Kami mencoba menyampaikan beberapa hal terkait program kerja rescue dan rekan rekan relawan secara langsung, karena keberadaan rescue dan relawan tidak bisa juga dipisahkan dengan pihak rumah sakit. Terang Ketua Rescue IMI DKI Jakarta Ivan Gustian.

Sementara itu, Motiwa Wakil Ketua Rescue IMI DKI Jakarta menambahkan bahwa sinergi antara rescue atau tim relawan dengan rumah sakit harus terjalin harmonis karena kesamaan visi untuk dapat menolong masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara cepat dan tepat. Ini kan seperti rantai yang saling menguatkan. Tukasnya.

Sekretaris Rescue IMI DKI Jakarta Oki Firman berharap sinergitas antara RS Yarsi dan Rescue IMI DKI Jakarta dapat terwujud untuk semakin mempermudah akses pelayan kesehatan bagi masyarakat luas.

Pada pertemuan ini, kami juga menyampaikan apresiasi kepada RS Yarsi yang telah terlibat langsung dalam kegiatan PPGD Dan RJPO yang di Inisiasi oleh Rescue IMI DKI Jakarta. Semoga sinergi antara RS Yarsi dengan Rescue IMI DKI tetap terjalin harmonis. Tutup Oki Firman

Mungkin Anda Menyukai