Mengetahui Rumah Warganya Roboh, Camat Ciomas Serang Langsung Serahkan Bantuan

Camat Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang berikan bantuan Dana kepada korban rumah roboh akibat hujan deras dan angin kencang yang menerjang rumah milik Sayuti di Kp. Kurung Kotok Desa Panyaungan Jaya Kecamatan Ciomas Kabupaten Serang pada Jum’at 29 Oktober 2021 Minggu yang lalu.

Bantuan berupa dana tersebut langsung diserahkan kepada Sayuti oleh Camat Ciomas Sutrisno didampingi oleh Hendi Suhendi selaku bendahara di kantor Kecamatan Ciomas, Kamis (04/11/21).

Sutrisno mengatakan kalau bantuan tersebut hasil dari sumbangan para pegawai di kantor Kecamatan Ciomas, hal itu sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang kesusahan, terlebih lokasinya di deket kantor kecamatan, kendati demiakan ia membantu sekemampuanya.

“Bantuan itu hasil dari iuarn para pegawai sini (Pegawai kecamatan/red), hal itu sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, apalagi ia sedang mendapatkan musibah yakni rumahnya roboh, mendengar informasi itu, kami langsung meninjau dan mengajak kepada pegawai kecamatan untuk iuran, dan allhadmulillah terkumpul, kemudian langsung saya serahkan ke pak Sayuti, semoga bantuan itu dapat di manfaatkan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Sayuti kepada media mengatakan, terima kasih untuk Camat Ciomas yang telah respon memberikan bantuan langsung berupa dana, menuturya secepatnya uang tersebut akan di berikan asbes.

“Terimakasih pak Camat Ciomas pak Trisno dan oak Hendi serta semua pegawai di kantor Kecamatan Ciomas yang telah meninjau langsung dan memberikan bantuan, allhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat, allhamdulillah akhirnya ada buat beli asbes apalagi ini musim hujan, saya dan istri serta anak-anak saya susah kalau mau tidur, sebab tempat belum beres, sekali lagi terimakasih pak Camat.” tukas Sayuti

Mungkin Anda Menyukai