Korem 064/MY Selenggarakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021

Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto S.Sos, M.M yang diwakili oleh Kasrem 064/MY Kolonel Inf Hardian Achmadi, S.E., MTR (Han) pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 di Lapangan Upacara Makorem 064/MY Jln Maulana Yusuf No 9 Kota Serang. Rabu (10/11/2021)

Upacara Hari Pahlawan tahun 2021 dengan tema ” Pahlawan Inspirasiku ” bertindak sebagai Komandan Upacara Pasi Ren Mayor Arm Suherman, diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 064/MY dengan jumlah yang dibatasi serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan

Kasrem 064/MY pada kegiatan Upacara tersebut membacakan amanat Menteri Sosial yang menyampaikan bahwa. “Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan ini, mari kita sadari, bahwa kita semua bersaudara, sebangsa dan setanah air, meskipun berbeda-beda, kita jangan sampai terpecah-pecah oleh perbedaan SARA,” cetusnya.

“Kita harus terus menggelorakan persatuan dan kesatuan Bangsa, perbedaan justru memperkaya dan memperkuat kita Bangsa Indonesia,” ucapnya.

Semangat, tekad dan keyakinan Pahlawan mari kita jadikan Inspirasi untuk menggerakkan kita guna mengemban misi bersejarah “mengalahkan” musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu kemiskinan dan kebodohan dalam arti yang luas. Sejalan dengan Tema Hari Pahlawan Tahun 2021 yaitu “Pahlawanku Inspirasiku”.

Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini, marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para Pahlawan dengan memberikan kontribusi bagi Bangsa dan Negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

“Kobarkan Semangat, Tekad dan keyakinan para Pahlawan, jadikanlah Pahlawan sebagai Inspirasi disetiap langkah kehidupan kita,” semangatnya.

Di akhir amanat, Kolonel Inf Hardian Achmadi, S.E.,MTR (Han) berpesan. “Mari bersama kita maknai Peringatan Hari Pahlawan ini secara mendalam, guna mengingatkan kita akan jasa-jasa para Pahlawan yang luar biasa dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. Mereka bersedia melakukan apapun demi memperjuangkan tegak berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini,” tutupnya.

Mungkin Anda Menyukai